Kategori
Uncategorized

Keuntungan dari travertine

traventine

Jika Anda mencari untuk menambah nilai besar untuk rumah Anda kemudian mempertimbangkan ubin travertine menambahkan bahwa bumbu keanggunan dan keindahan. lantai travertine terbuat dari batu alam yang megah dan menawarkan kedalaman yang luar biasa dan warna, menambahkan appearl estetika yang bagus untuk rumah Anda. Travertine lantai memiliki kelebihan dan keterbatasan. Memahami gaya hidup Anda, kebutuhan dan preferensi adalah kunci untuk memastikan bahwa fungsi pilihan lantai ini sepenuhnya dimaksimalkan untuk rumah Anda.

 Jadi apa sebenarnya travertine?

 Travertine lantai terbuat dari travertine, jenis batu kapur yang terbentuk melalui deposit mineral, terutama di dan mata air di sekitar air panas. Travertine batu kapur terdiri dari kalsium karbonat, bahan yang sama yang membuat stalaktit dan stalagmit.

 ubin travertine telah digunakan selama bertahun-tahun tidak hanya untuk daya tahan tetapi juga untuk penampilan dan tekstur. Bangsa Romawi, misalnya, membangun banyak bangunan terkenal mereka menggunakan travertine. Sebuah contoh penting adalah Colosseum, bangunan sebagian besar terbuat dari bahan dan tetap sebagai salah satu landmark yang paling abadi di Italia. Hal ini juga sering ditemukan di beberapa bangunan tertua di dunia.

 Jadi apa keuntungan dari lantai travertine?

 Travertine lantai cukup tahan lama dan dengan hati-hati cukup, ia bisa bertahan selama bertahun-tahun dan menjaga keindahannya. Ketika dijual, bahan yang biasanya ditampilkan dengan tanda yang menunjukkan kekerasannya pada skala Depkes. Secara umum, register travertine di skala Depkes dengan 3-4 rating, yang dekat atau setara dengan marmer. Selama itu disegel, diobati dan dirawat, dapat menahan lalu lintas pejalan kaki biasa ditambah banyak lagi.

 Jika lantai Anda tidak disegel dan dipasang dalam bentuk kasar, ia menawarkan traksi yang sangat baik. Inilah sebabnya mengapa paver travertine lebih aman untuk digunakan dibandingkan ubin keramik di luar di taman atau teras. Travertine juga datang dalam beberapa warna seperti beige, putih atau gading, coklat, merah dan emas sehingga ubin dapat disesuaikan dengan skema warna yang disukai. Hal ini juga diproses dan dijual dalam berbagai selesai seperti dipahat, disikat, jatuh dan diasah.

 Apa kerugian dari lantai travertine?

 lantai travertine terbuat dari batu kapur alam. Jika membukanya, itu bisa rusak atau ternoda oleh produk-asam tinggi karena itu adalah dengan sifat berpori. Travertine bersifat basa dan akan bereaksi ketika datang di kontak dengan asam dari cairan dan makanan. Hal ini juga bisa rusak dari waktu ke waktu karena korosi jika dibersihkan dengan menggunakan produk-produk berbasis asam. Hal ini juga cenderung menjadi agak licin saat basah, terutama jika dipoles.

 jenis lantai juga bahan konstruksi high-end dan dengan demikian, cenderung harga premium. Hal ini dimungkinkan bisa semahal ubin granit atau bahkan lebih. Travertine lantai juga berperilaku sama dengan bahan batu alam lainnya dalam hal dapat chip atau istirahat dan rentan terhadap goresan. Hal ini juga cenderung cukup berat, terutama yang lebih besar 12 “x12” unit genteng, yang dapat berat sebanyak 2.5kgs.

 Travertine lantai juga memerlukan perawatan rutin dan pemeliharaan dan mungkin tidak menjadi pilihan terbaik di rumah di mana ada anak-anak dan / atau hewan peliharaan jika membukanya. Sangat sering Anda akan menemukan bahwa itu lebih sering di daerah ruang teras dan tamu dan kadang-kadang digunakan di dapur atau kamar mandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *