Kategori
Uncategorized

Mengatasi Sebagai Work-At-Home Induk

Mengatasi Sebagai Work-At-Home Induk

Kecuali Anda kaya atau memiliki pasangan yang sangat sukses maka setiap orang tua harus menghadapi sebuah keputusan penting – apakah untuk bekerja di luar rumah atau bekerja dari rumah.

Banyak orang memilih pilihan tradisional bekerja di luar homeand yang menemukan diri mereka menghabiskan terlalu banyak waktu jauh dari anak-anak mereka serta mencoba untuk menyulap tempat penitipan anak dan masalah kesehatan sementara masih berusaha untuk maju dalam profesi yang mereka pilih.

orang tua lain memilih jalan kurang tradisional bekerja dari rumah. Sementara mereka tidak tunduk pada masalah dengan tempat penitipan anak atau penyakit anak, mereka berjuang dengan jenis yang berbeda dari masalah menyeimbangkan rumah dan waktu bekerja.

Setiap orang tua yang telah berusaha untuk fokus pada tugas sementara juga merawat anak-anak tahu bagaimana menantang dapat. Bagi banyak bekerja dari rumah orang tua tantangan yang merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari mereka.

Jadi bagaimana bekerja dari rumah orang tua menemukan keseimbangan yang tepat yang memungkinkan mereka untuk menjadi pekerja produktif sementara juga menjadi pengasuh utama baik?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah bekerja di luar daftar prioritas untuk tugas-tugas yang ingin Anda capai selama seminggu. Hal ini lebih baik untuk merencanakan konservatif selama seminggu karena kadang-kadang kejadian tak terduga dapat menggagalkan hari di sini dan di sana bahkan yang terbaik rumah run.

Sekarang kembali daftar dan sorot item yang perlu konsentrasi penuh Anda. Misalnya, sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan saat pemasangan kembali trafo.

Langkah selanjutnya Anda akan bekerja dua jadwal. Pertama akan mencakup hari anak Anda. Saya tidak berarti bahwa Anda perlu untuk merencanakan setiap menit tapi mungkin memberikan gambaran umum di setengah jam potongan. Cobalah untuk keseimbangan antara kegiatan yang melibatkan orangtua tingkat tinggi dan tingkat rendah orangtua.

Misalnya, ketika anak pertama saya bangun dia tidak lapar dan dia tidak benar-benar ingin banyak dari saya. Dia adalah konten untuk menonton TV sedikit ketika dia sepenuhnya bangun. Ini adalah saat-tingkat rendah orangtua seperti saya di dekatnya tetapi karena ia tidak memerlukan banyak dari saya maka saya bebas untuk bekerja.

Setelah ia sepenuhnya terjaga kita beralih ke mode high-orangtua. Dia ingin diberi makan dan dia siap untuk bermain. Pada titik ini saya biasanya menghabiskan waktu berinteraksi dengan dia, mungkin membantu dia mengatur perlengkapan atau merancang set kereta nya.

Setelah ia sepenuhnya terlibat dalam kegiatan-nya Saya kemudian memiliki jendela kecil waktu untuk fokus pada proyek-proyek saya sendiri. Dia juga mampu menghibur dirinya sendiri tapi suka berbagi permainan dan proyek-proyek seni dengan saya jadi sementara saya bisa bekerja saya pasti tidak bisa apa-apa dilakukan yang membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi.

Maka sudah saatnya untuk tingkat tinggi pengasuhan lagi kami menyiapkan makan siang dan kemudian menghabiskan waktu membaca. Ketika anak saya masih muda ini kemudian akan menyebabkan tidur siang dan aku bisa memiliki satu atau dua jam dari waktu kerja utama. Namun sekarang dia jarang tidur siang. Untuk sementara kami berjuang dengan Slot ini baru dibuka tapi aku memutuskan dia benar-benar membutuhkan beberapa waktu, kami membutuhkan sedikit waktu terpisah, dan aku butuh waktu untuk mendapatkan pekerjaan serius dilakukan. Rencana baru kami melibatkan dia menghabiskan jam tenang di kamarnya. Aku dimasukkan ke dalam CD (sebaiknya panjang satu setidaknya 60 menit) dan dia bisa menghibur dirinya dengan tenang sambil memilih dalam kamarnya. Dia bisa membaca atau bermain, tapi dia harus diam. Beberapa hari ia akhirnya mengambil tidur siang dan hari-hari lain kita hanya menikmati sedikit istirahat dari satu sama lain.

Setelah istirahat ini saya beralih kembali ke modus orangtua tingkat tinggi lagi. Kami akan bermain game, pergi untuk berjalan-jalan, atau mengunjungi taman. Pada musim panas ini adalah waktu kita pergi ke kolam renang masyarakat. Anak saya memahami bahwa saat ini adalah upahnya untuk membiarkan saya mendapatkan pekerjaan pada hari sebelumnya dan ini adalah cara saya membiarkan dia tahu bahwa dia penting bagi saya.

Beberapa malam saya akan mendapatkan lebih banyak waktu untuk bekerja setelah kami sudah beberapa waktu keluarga. Suami saya akan meluangkan waktu satu-satu dengan anak kami dan merawat mandi dan persiapan tidur lainnya. Biasanya aku sudah selesai dalam waktu untuk mengurus cerita tuck-in dan tidur.

Pada akhir pekan suami saya biasanya akan mengatur beberapa jam pada hari Sabtu atau Minggu ketika ia terutama bertanggung jawab untuk perawatan anak sehingga saya bisa juga mendapatkan pekerjaan.

Dengan cara ini saya berhasil menjalankan bisnis internet yang menguntungkan sementara juga melayani sebagai pengasuh utama untuk anak prasekolah saya. Saya tidak bekerja sama dengan minggu kerja 40 jam tapi berkonsentrasi pada menyelesaikan tugas-tugas kecil sepanjang hari aku berhasil memenuhi semua prioritas saya dan beberapa kemudian.

Saya ingin juga berbagi tips tambahan beberapa tentang menyeimbangkan pekerjaan Anda dan keluarga Anda di rumah.

~ Ajarkan anak Anda untuk menjadi independen. Anak saya bisa berpakaian sendiri dan bahkan menyiapkan makanan ringan sendiri. Dia mungkin tidak mengenakan pakaian saya akan memilih tapi kemudian dia menyelamatkan saya waktu dan siapa lagi yang akan melihat dia mengenakan ensemble aneh? Saya membuat buah, botol air, jus kotak, keju, dan kerupuk mudah tersedia baginya sehingga ketika ia lapar dia bisa melayani dirinya sendiri (meskipun ia mungkin membawa saya jus kotak untuk memasukkan jerami atau paket untuk membuka). Saya tidak khawatir tentang apa yang dia makan dan dia tahu aturan tentang remah-remah dan messes. Kantor saya bersebelahan dengan dapur sehingga saya dapat mengamati dan melakukan intervensi jika diperlukan.

~ Ajarkan anak Anda untuk bertanggung jawab. Menempatkan anak Anda bertugas mengambil mainan mereka dan menempatkan mereka pergi. Tidak hanya akan membuat hidup Anda lebih mudah kemudian ketika Anda perlu mengurus pekerjaan rumah tangga tetapi dapat membeli Anda beberapa waktu untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

~ Mengatur tanggal bermain. Saya telah belajar bahwa tanggal bermain adalah win-win bagi saya sebagai orang tua bekerja di rumah. Hal ini sebenarnya mudah untuk menjaga dua empat-year-olds terhibur karena mereka cenderung untuk menghibur satu sama lain dan ketika saatnya untuk membalas saya mendapatkan jam waktu bebas untuk berkonsentrasi pada pekerjaan saya.

~ Periksa kegiatan masyarakat. Apakah perpustakaan Anda menawarkan jam cerita untuk anak-anak? Ini menawarkan saya kesempatan untuk melakukan penelitian di perpustakaan, membuat catatan untuk proyek-proyek yang akan datang, atau bahkan masuk ke internet. Anak saya mencintai mengunjungi perpustakaan dan kami biasanya pergi satu hari dalam seminggu dan dia akan bermain, bekerja pada teka-teki, dan melihat buku sementara aku bisa mendapatkan pekerjaan di dekatnya. Demikian pula saya dapat mengambil laptop saya atau notebook ke taman sementara dia bermain di tempat bermain. Aku bahkan telah belajar untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan di playland McDonald lokal.

Akhirnya, Anda dan keluarga Anda akan perlu belajar kesabaran dan pengertian. Anda perlu memahami bahwa pekerjaan Anda akan harus mendapatkan dicapai dalam potongan kecil. Anak Anda perlu belajar bahwa sementara ia adalah prioritas utama Anda bukan berarti kebutuhan mendadak mereka untuk jus lebih diutamakan daripada semua yang lain. seluruh keluarga Anda perlu belajar bahwa pekerjaan rumah tangga datang ketiga dalam daftar prioritas dan jika seluruh keluarga berkontribusi kekacauan maka seluruh keluarga dapat berkontribusi untuk pembersihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *